Monday, April 8, 2013

Lucky Wheel Gramedia JendSud Pekanbaru




Untuk membagikan hadiah pada saat acara munngkin tidaklah sulit, karena semua orang pasti ingin dapat hadiah. Tapi, kalau berulang kali acara pengundian hadiah dengan cara yang sama, pengunjung pun pasti merasa bosan. Kita sebagai empunya acara pun merasa malu karena dianggap TIDAK KREATIF dengan menampilkan cara dan teknik pengundian hadiah yang sama terus menerus.

Berdasarkan pengalaman diatas, maka, Toko Buku Gramedia Jend. Sudirman No. 245 Pekanbaru memberikan sebuah model pengundian hadiah yang berbeda dengan toko buku lainnya yaitu model undian Lucky Wheel atau Roda Keberuntungan.

Syarat dan ketentuan bagi yang penasaran ingin mencoba keberuntungan melalui Roda Keberuntungan kami cukup mudah, yaitu Pengunjung Toko Buku Gramedia Jend. Sudirman No. 245 Pekanbaru cukup berbelanja Min. Rp. 200.000 (berlaku kelipatan) buku-buku terbitan Kompas Gramedia (Penerbit Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, MNC Comics, Penerbit Buku Kompas, dan Penerbit KPG) dan berhak mendapatkan 1 kali kesempatan untuk memutar Roda Keberuntungan. Dan ingat, program promo ini hanya berlaku selama bulan April di Toko Buku Gramedia Jend. Sudirman No. 245 Pekanbaru.

Salah satu pemenang Paket Tissue Tessa


Berbagai hadiah menarik dapat anda dapatkan melalui Roda Keberuntungan ini, antara lain Voucher menginap di Hotel Amaris, Paket Buku, Paket Tissue Tessa, Handphone, Flashdisk, Frame Foto, IT Gadget, Translator Elektronik dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Hebatnya lagi, dimanapun jarum roda berhenti, anda PASTI mendapatkan hadiah menarik dari Group of Book Publishing. Beberapa foto pemenang akan kami tampilkan dalam Harian Tribun Pekanbaru sebagai media partner program promo ini.

Semoga program Lucky Wheel atau Roda Keberuntungan ini dapat memberikan sebuah pengalaman berbelanja yang baru kepada seluruh masyarakat pekanbaru, khususnya pengunjung setia Toko Buku Gramedia Jend. Sudirman No. 245 Pekanbaru. ( Twitter @gramediapku)

No comments:

Post a Comment